BAHAYA !!! Inilah Tanda-Tanda Tumor Otak pada Manusia


#Tum*r otak adalah pertumbuhan abnormal atau jaringan dalam jumlah besar yang berkembang didalam otak disebabkan oleh tidak terkontrol atau tidak normalnya pembelahan sel. Sakit kepala, mual, muntah, kejang-kejang, perubahan visi, gangguan pendengaran, perubahan perilaku, dan lain-lain., merupakan beberapa tanda-tanda umum dari tumor otak. Artikel yang sedang dibahas berisikan informasi yang berguna bagi siapapun yang ingin mengetahui lebih dalam tentang tumor otak yang bagi kebanyakan orang sangat mengerikan dan diharapkan berguna bagi penderita penyakit berbahaya ini.

^Ot@k manusia merupakan organ yang kompleks yang mengontrol sejumlah besar proses anggota-anggota tubuh yang vital. Hal tersebut sangat penting untuk fungsi yang lebih baik bagi tubuh manusia. Tumor atau pertumbuhan abnormal berkembang didalam otak dikarenakan tidak terkontrolnya pembelahan sel.

Tanda-Tanda dan Gejala-Gejala Umum Tumor Otak
Tumor otak mempunyai beberapa kategori hingga 100 tipe, tergantung dari tipe dari sel-sel yang terinfeksi atau bagian dari otak dimana tumor berasal. Astrocytoma, brain stem glioma, ependymoma, neuroblastoma, oligodendroglioma, medulloblastoma, meningioma, schwannoma, craniopharyngioma, germinoma, pineocytoma, dan pineoblastoma merupakan beberapa tipe dari tumor otak. Tumor otak dapat mengakibatkan sejumlah gejala yang berbahaya lainnya. Gejala-gejala yang mungkin terjadi oleh seseorang yang mengalaminya diakibatkan oleh lokasi, ukuran, dan tipe dari tumor tersebut. Inilah tanda-tanda tumor otak pada manusia:
      Sakit kepala.
      Mual dan muntah.
      Perubahan mood.
      Hilang ingatan.
      Kejang-kejang.
      Kesemutan atau mati rasa di bagian lengan dan kaki.
      Masalah-masalah yang berhubungan dengan pendengaran dan gaya bicara.
      Masalah dengan keseimbangan saat berjalan.

Gejala-Gejala Yang Diakibatkan oleh Peningkatan Tekanan Intracranial
<Pertumbuhan dari tumor otak biasanya berkembang dalam peningkatan tekanan intracranial, yang berarti tekanan didalam otak. Hal tersebut mengakibatkan gejala-gejala seperti:
      Kejang-kejang.
      Mual.
      Muntah.
      Sakit kepala.
      Perubahan visi.
      Mengantuk.

>Jik@ pertolongan medis tidak dilakukan disaat-saat yang dibutuhkan, tumor dapat menyebabkan kerusakan otak parah. Hal itu juga dapat mengakibatkan hilangnya nyawa secara tiba-tiba. Hal ini berarti sangat penting untuk mempunyai atau mengetahui tentang tanda-tanda tumor otak.

0 comments:

Post a Comment